Sabtu, 08 Agustus 2015

Perkenalan pertama

Hallo all bro sis jeng om tante dan semua dunia mayat ets salah maya maksud gw kenalkan nama goe Fery nahnah ,,,, asal usul blog gw bernama fery clay five, ya gue lagi buat blog ga ada inspirasi luar biasae yang kluar nah terus gw nonton film Who i im semua pasti tau nama kelompok utamanya ea . clay nah gw ikutin dah tuh nama blog gw clay biar keren kaya dia, tapi tetep aja blog gw ga keren ,, yaiyalah bloggernya aja sibuk :D wkwkwk ckck haha hoho , ouh ya judul post ini aja perkenalan oke langsung sajah,
ya nama gw : feryan herlangga hardianto orang biasa manggil gw steve atau austin yaa kerenlah tapi itu semua bohong, alamat gw di karangsari kebumen rt04rw02 kalo mau ngirim paketan jangan mahal2 min jet pribadi oke, hmm gw sekarang masih smk kelas 3 hmmmmm umur gw sekarang 17 thn dan baru kemaren gw dapet KTP brarti gw otomatis udah gede wkwk , dan orang gede gabisa kecil lagi oke lanjut hobby gw menghirup oksigen yaa udah murah gratis lagi ,,, alhamduliilah ... kadang gw juga suka bereksperimen di laptop atau warnet kalau ga ada kuota, ya experimen gw banyak macam2 lah, lanjut makanan kesukaan gw makanan yang ga expayert , cita cita gw ... nah ngomong2 cita2 dulu pas kecil pasti cita cita lu lu semua pasti ga jauh dari pilot,polisi,tentara,dokter bla bla bla dll.... tapi kalo udah gede cita cita pasti berubah , nah gw pas kecil mempunyai cita2 jadi dokter, dan gw fikir2 panjng lagi lama2 cita cita gw berubah ,,, yaa sekarang cita cita gw jadi yang terbaik alezzz ,,, ,,,  :v ..... dulu pas kecil gw pgn banget jadi super hero  .... tapi gw fikir itu gamungkin bgt , pada akhirnya gw jadi super hero juga ,,, ya super hero yang tak terlihat oleh orang2 di sekitar gw :'-( sedih gw qqqqqq, tapi bodo amat,
trus jenis kelamin gw lakilaki ato lananglah, gw lahir di kebumen jawa tengah sedikit kepinggir , dan gw besar di bekasi yang kata orang-orang planet bekasi itu tapi gw mah bodo amat, gw 
SD,SMP di bekasi , trus sekarang gw SMK di SMK taman karya madya pertambangan kebumen ya gw disitu ngambil jurusan ototronik ya kalo lu pada gata ototronik itu plesetan dari otomotif lah, sebenarnya gw suka komputer dari pada otomotif tapi gw di suruh masuk sama sodara2 gw tercinta biar bisa langsung kerja gitu kaya orang orang normal,udah gitu doank perkenalan gw hari ini kalo besok ada waktu gw tambaim tuh perkenalan gw singkat padat dan kenyang.

oke sampe disini dulu perkenalan gw ya teman - teman dumay ,duta (dunia nyata )dulen (dunia laen) bila ada kata2 yang keren mohon di ketawain setulustulusnya, kalo ga keren jangan ketawa sendiri.

thanks.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar